Selamat Datang!

Berita Terbaru :
WARGA SAMBUT ANTUSIAS DIBUKANYA JEMBATAN MUARA SABAK
Diposting Oleh BAPPEDA Kab. Tanjung Jabung Timur | Semua Berita | Minggu, 30 Maret 2014 - 16:10:55 WIB

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Jumat (14/9) melaksanakan acara syukuran atas telah selesainya pembangunan jembatan Muara Sabak. Wujud dari rasa syukur atas tersebut, acara diawali pembacaan yasin dan tahlil yang diikuti oleh ratusan warga serta ulama. Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola, Ketua DPRD Tanjab Timur Rommi Haryanto, Kapolres Tanjabtim, Wakil Bupati Tanjab Timur Ambo Tang, mantan Bupati Tanjab Timur periode sebelumnya Abdullah Hich, Ketua TP PKK Kabupaten beserta pengurus dan para anggota DPRD Tanjab Timur.

 

Dalam sambutannya, Zola berharap dengan mulai dibukanya jembatan Muara Sabak ini dapat ditunjang dengan meningkatkannya perekonomian masyarakat dan mudahnya akses bagi warga dalam penyeberangan orang maupun orang.

‘’Jembatan ini milik kita dan tanggungjawab kita bersama, mari kita jaga dan kita pelihara,’’ pintanya.Zola juga berterimakasih kepada Abdullah Hich yang telah banyak berjasa dalam memperjuangkan pembangunan jembatan Muara Sabak ini. Selain itu, Zola juga berterimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah mendukung dan membantu dalam pembangunan jembatan Muara Sabak hingga pembangunan jembatan ini selesai dibangun.

 

Usai syukuran, Zola dan rombongan langsung meninjau jembatan. Bahkan, dari ujung jembatan tampak puluhan kendaraan sudah mengantri ingin melakukan penyeberangan pada jembatan tersebut. Antusiasme ratusan masyarakat ini tumpah hingga pada sore hari dibuktikan ramainya warga yang berkunjung ke jembatan tersebut.